Maaf

Selasa, 01 September 2009

Kalau hari esok sudah tiada
Aku tak tahu kepada siapa kutitipkan maafku

Jangan kau hiraukan kata-kata di kertas ini

Kalau kau merasa aku tidak pantas diampuni
tapi ma...
Kalau itu benar-benar kau lakukan,
dan membuang kertas ini
Seumur hidup aku tak akan memaafkan
diriku sendiri yang telah melukaimu
.................................................
Tadi.. aku mampir dalam mimpimu
dan aku tak ingin terbangun
karena di sana kau telah memberiku maaf...
dan aku tak ingin terbangun
karena ku takut kau tak bisa memberiku hal serupa

di alam nyata...
Setiap kali aku berharap kamu memaafkanku,
satu bintang muncul dari langit
dan jika malam ini
kamu melihat bintang bertebaran di langit
itu berarti
kamu telah memaafkanku
namun jika tidak satupun bintang terlihat di langit
maka buatlah mereka muncul dan berkelip
dengan memaafkanku...

0 komentar:

Posting Komentar